Sabtu, 31 Juli 2010

ke budayaan indonesia

RM Sari Bundo Buka di Sukoharjo
Selasa, 27/07/2010 09:00 WIB - nie

SOLO—Setelah beberapa waktu lalu dilakukan soft opening Rumah Makan (RM) Sari Bundo di Solo, hari ini (27/7) kembali akan dibuka cabang keduanya di Sukoharjo. Rumah makan kuliner Padang ini merupakan milik pengusaha terkenal di Solo, Lukminto.
Pada 18 Juni lalu, Lukminto memperkenalkan satu bisnis barunya di bidang kuliner dengan membuka RM Sari Bundo di Jalan Gajah Mada 36 Solo. Pemilik Sri Rejeki Tekstil (Sritek) ini membeli hak franchise rumah makan yang menyajikan aneka masakan Padang untuk dikembangkan di Surakarta.
Lukminto menuturkan kehadiran RM Sari Bundo di Sukoharjo, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman 121, tetap akan mempertahankan standar waralaba/franchise dari Jakarta.
“Baik standar pelayanan dan fasilitas sama dengan yang ada di Solo, begitu juga dengan harganya. Kenapa dibuat sama karena kami yakin baik Solo maupun Sukoharjo memiliki peluang pasar yang sama,” tuturnya kepada wartawan, Senin (26/7).
Diakuinya bahwa pembukaan RM Sari Bundo di Solo dan Sukoharjo dikejar sebelum Puasa tiba. Karena menurutnya mayoritas target pasar rumah makan Padang adalah umat muslim.
Ke depan Lukminto tidak hanya berencana membuka cabang di Surakarta tapi juga di Singapura, Malaysia, dan Hongkong. (nie)

0 komentar:

Posting Komentar